cara mix parlay

Posted on

cara mix parlay Ironisnya istilah “incel” dimimpikan oleh seorang wanita yang hanya ingin memberikan penghiburan kepada jiwa yang hilang, tetapi sekarang secara komprehensif dijajah oleh orang-orang nakal untuk mencari pembalasan dendam dan pemusnahan. Jadi pada satu tingkat “inceldom” tidak lain adalah pecundang yang kesepian dalam mengamuk. Banyak elemen dari gerakan ini yang khas modern (penggunaan forum online, misalnya), tetapi masalahnya adalah yang kuno. Setidaknya di masa damai, karena dalam masa perang ada saluran alami untuk semua agresi itu. Atau mungkin bentuk agresi yang tidak diarahkan itu menyebabkan perang.

Tetapi pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan tentang itu pertama kali ditangani secara sistematis oleh Charles Fourier, seorang filsuf Perancis pada masa itu segera setelah Revolusi Prancis melabelkan “sosialis utopis” oleh Marx dan Engels.

Fourier percaya bahwa manusia didorong oleh 12 (atau mungkin 13) “gairah” mendasar. Semua cacat peradaban adalah hasil dari nafsu yang frustrasi atau tertekan. Jadi jawaban sederhananya adalah memastikan untuk memuaskan mereka. Dengan demikian mengantarkan pada zaman “harmoni”.