mix parlay bet

Posted on

mix parlay bet The Potters datang ke pertandingan ini perlu untuk menang dan mendapat nasib baik yang setiap kebutuhan battler degradasi ketika Ruben Loftus-Cheek dibelokkan tendangan bebas rumah Xherdan Shaqiri sebelum jeda.

Namun tampilan mereka yang lemah tidak pernah terlihat seperti mempertahankan keunggulan itu, dan musim kekecewaan berakhir dengan air mata ketika pasukan Paul Lambert terdegradasi di depan penggemar mereka sendiri. Istana dan Stoke memiliki keduanya menjadi klub-klub papan atas yang belum mengeluarkan biaya dalam membangun pasukan mereka. Perbedaannya, seperti biasanya, adalah eksekusi. Pembelian besar-uang yang gagal di Staffordshire telah terbukti pada akhirnya menjadi pukulan penting bagi Stoke. Jesé, absen hari ini, tidak memiliki perjuangan atau kualitas untuk menjaga mereka setelah menjadi rekrutan nama besar. Penandatanganan rekor klub Gianelli Imbula keluar-masuk, sekarang dipinjamkan ke Toulouse karena klub orangtuanya merenungkan masa depan di Championship.

Waktu Mark Hughes di klub telah menjadi basi dan akhir sudah dekat untuk beberapa waktu, tetapi ketidakmampuan Potters untuk menemukan alternatif tingkat atas juga merupakan faktor kunci dalam kematian mereka. Paul Lambert menjanjikan banyak ketika ia tiba pada bulan Januari dan memenangkan pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab, melawan Huddersfield.