mix parlay gratis

Posted on

mix parlay gratis Dan begitu, Kujau tampaknya bertanya-tanya, mengapa berhenti di situ? Pada tahun 1978, Hitler Diaries pertama lahir, yang ditulis di atas kertas modern yang berwarna teh, terikat dengan penutup yang mengesankan dengan apa yang tampak seperti monogram “AH” Gothic Hitler – sampai Anda melihat lebih dekat dan melihat bahwa dengan menempelkan pada surat-surat sintetik murahnya, Kujau mengira F Gothic untuk A, dan memberi Adolf Hitler inisial FH. Untungnya, tidak banyak orang yang melihat lebih dekat. Sampai semuanya sudah terlambat.

Kujau melakukan penelitian. Dia berkonsultasi dengan buku tahunan partai Nazi resmi untuk tahun 1935, dan untuk periode bunker 1945 yang rumit, ia bergantung pada sebuah rekening tentang hari-hari terakhir Perang Dunia Kedua yang diterbitkan oleh Bild. “Sebagai Hitler, saya harus tahu persis apa yang terjadi,” dia dengan bangga menjelaskan pada sidang berikutnya.

Namun terkadang ia kehabisan inspirasi. Yang menjelaskan mengapa dalam satu entri, Fuhrer yang sangat berkuasa seharusnya menceritakan pada buku hariannya: “Harus pergi ke kantor pos, untuk mengirim beberapa telegram.”