mix parlay tembus

Posted on

mix parlay tembus Sebagian besar aktivitas yang diketahui berasal dari geng terorganisir yang berbasis di luar negeri, tetapi individu juga dapat mencari keuntungan dengan menuntut ribuan pound dari setiap korban. Anak-anak dan anak laki-laki semuda 14 orang telah dimangsa dan korban tertua yang diketahui di Inggris adalah 82, tetapi kelompok usia yang paling umum adalah antara 21 dan 30.

Kepala Inspektur Detektif Rob Cronick, dari tim kejahatan utama pasukan, mengatakan: “Sayangnya kami terus melihat peningkatan dalam jenis kejahatan ini, yang dilakukan oleh kelompok kriminal di seluruh platform media sosial dan online – apakah itu Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat atau Skype, atau aplikasi kencan termasuk Tinder, Bumble, dan Plenty of Fish.

“Kejahatan seperti ini biasanya mengikuti minggu perawatan melalui media sosial oleh kelompok kriminal yang akan memangsa setiap kerentanan yang dapat mereka temukan … jaringan ini dijalankan dalam skala besar menggunakan sarana canggih, semua di bawah kedok seseorang mencari cinta online. “Namun, satu-satunya tujuan mereka adalah untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin – tanpa memikirkan kerusakan emosional yang mengerikan yang ditimbulkan pada korban mereka.”