prediksi mix parlay akurat

Posted on

prediksi mix parlay akurat Mr Husseinkhel ditempatkan di pusat penahanan imigrasi pada hari ia tiba di Inggris, dan telah menghabiskan lebih dari dua bulan ditahan sejak kedatangannya. Dia mengatakan hidupnya akan beresiko jika dia kembali ke Afghanistan.

“Aku akan takut untuk hidupku. Itu sebabnya saya meninggalkan negara saya. Mereka melihatku sebagai pengkhianat, mata-mata. Tidak ada yang mau menerima saya. Rasanya seperti saya tidak punya hak untuk berada di mana saja, ”katanya.

Anggota tentara menyatakan kemarahan atas ancaman pemecatannya tahun lalu, memuji dia karena membuat “kontribusi luar biasa” untuk pasukan dan “mempertaruhkan nyawanya” di garis depan di dan sekitar Provinsi Helmand.Mantan pemimpin pasukan William Locke, yang bertugas selama lima bulan di Afghanistan bersama Tuan Husseinkhel, sebelumnya mengatakan kepada The Independent: “Orang itu bekerja untuk kami dan mempertaruhkan nyawanya untuk kami selama beberapa tahun, dan saya pikir dia layak mendapatkan perawatan yang lebih baik.” Kelihatannya konyol bahwa seseorang yang melakukan banyak hal untuk membantu kita dan menyelamatkan nyawa orang Inggris tidak diperbolehkan untuk menetap di negara kita. ”